Untuk Mitra Tukang PanggilTukang,
Dalam menerima order perbaikan dari pelanggan, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan (Sesuai Standart layanan Mitra PanggilTukang terbaru). Mulai dari memperhatikan atribut kerja, penerapan protokol Kesehatan, dan cara berkomunikasi dengan pelanggan. Oleh karena itu, PT Manunggal Jasa Investindo (PanggilTukang) telah membuat Standar Layanan sebagai panduan Anda untuk menerima order pekerjaan/perbaikan.
Baca Juga : Membedakan Kepribadian Orang Dengan Tata Hunian Rumahnya.
Sebagai bagian dari keluarga besar PanggilTukang, diharapkan rekan-rekan Mitra PanggilTukang dapat mematuhi Standart Layanan tersebut diatas, untuk menjaga kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan Mitra PanggilTukang.
Baca Juga : Bagaimana jika ada penambahan pekerjaan / biaya pada saat mitra sudah selesai memberikan RAB?
Oleh karena itu, Jika didapati Mitra PanggilTukang tidak menjalankan Standart Layanan PanggilTukang, baik dari aduan pelanggan atau dari sidak tim PanggilTukang selama 3 kali berturut-turut akan dikenakan sanksi berupa penangguhan (suspend) akun PanggilTukang.